Posted by : Embah Jumat, 04 Oktober 2013


Pembukaan School Contest ke-7 memompa imajinasi seluruh murid yang ada di Kota Kediri.  Peserta siap berperang sesuai dengan cabang lomba yang diikutinya. Bahkan peserta   mulai  mengudara menampilkan karya terbaiknya dalam acara akbar  ini.




Kediri- Final Party SC7 yang diadakan di Insumo Kediri Convention Center berlangsung meriah. Para peserta sangat bersemangat dalam menyambut pembukaan Final Party SC7. Hal ini terlihat dari raut wajah para peserta yang berseri-seri. Di sini berkumpul para finalis perang mading ke 7 yang memiliki kreatifitas dan imajinasi yang tinggi. Mereka akan melakukan persaingan yang ketat untuk merebut piala kemenangan.
            “ Saya merasa terpompa imajinasi saat mengikuti lomba ini,” kata salah satu peserta pada Jumat malam  (4/10) . Selain itu, mereka juga mengaku bahwa dengan adanya perlombaan ini, para warga sekolah dapat menyatukan kretifitas dan idenya untuk memenangkan lomba ini.
Selain itu, ada juga sekolah yang mengirimkan dua perwakilan mading seperti SMAN 1 Kediri. Ini membuktikan bahwa antusiasme para peserta dalam mengikuti kompetisi ini sangatlah tinggi. Baik guru maupun siswa saling membantu untuk melakukan penyelesaian akhir mading masing-masing. Beberapa cabang lomba yang baru dari school contest sebelumnya yaitu lomba akustik, lomba paduan suara, serta gadis batik menjadi iklim baru bagi adanya School Contest. (mda)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © School Contest VII -School Contest VII- Powered by Blogger - Edited by MATRIX GRAPHIC DESIGN -