Posted by : Embah Sabtu, 05 Oktober 2013

Suara penonton yang menggema di Insumo Convention Hall, disertai suara merdu dari tim paduan suara dari berbagai asal sekolah membelah perhatian pengunjung. Suara dan ciri khas setiap sekolah terlukiskan dalam penampilan paduan suara. 


Kediri- Tampil pada malam hari tidak membuat semangat juang para peserta kompetisi paduan suara luntur. Dalam Final Party SC7, para peserta paduan suara tampil atraktif dan mengesankan. Ditambah juga dengan banyaknya penonton yang hadir di IKCC pada malam hari. Tidak kalah penting semua peserta menunjukkan ciri khas dalam bernyayi. “ Penampilan dari seluruh tim paduan suara benar-benar luar biasa,” kata salah satu penonton saat ditemui Jumat malam (4/10). 

Bahkan, penampilan para peserta dapat mengubah atmosfer Final Party. Yang tadinya para penonton sibuk dengan urusan masing masing dan membuat kegaduhan menjadi diam terpaku  serta  mendengarkan alunan lagu yang dibawakan oleh tim tim paduan suara dari berbagai sekolah. Terdapat beberapa penampilan yang ditunggu oleh penonton. “ Saya menunggu SMAN 1 Kediri dan SMAK Petra tampil.” kata siswa dari salah satu Sekolah Menengah  saat diwawancarai (4/10).
Paduan suara yang ditunggu oleh masyarakat Kota Kediri ini pertama diselenggarakan oleh pihak panitia School Contest. Sebelumnya dibidang musik, panitia menyelenggarakan lomba group band. Tidak kalah menarik dengan tahun sebelumnya, paduan suara menjadi salah satu pioner yang menjadi penghidup acara dalam terselenggaranya kompetisi perang bernyanyi  antar sekolah.(mda)


 



Penampilan Tim Paduan Suara SMA Kristen Petra Kediri dalam Final Party SC7

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © School Contest VII -School Contest VII- Powered by Blogger - Edited by MATRIX GRAPHIC DESIGN -