Posted by : Embah Sabtu, 05 Oktober 2013


Bukan hanya remaja yang dipersiapkan oleh School Contest untuk menunjukkan imajinasinya namun juga cabe rawit di siapkan terjun menjadi pedas dalam bermodel. Panggung Insumo kalah pamor dengan anak kecil yang berlenggak lenggok diatasnya.


                Kediri- Lomba pertama yang diadakan pada Final Party SC7 yaitu  fashion show batik anak yang dilaksanakan pada Jumat malam (4/10). Fashion show ini diikuti oleh siswa SD, TK, bahkan siswa Playgroup pun ikut serta dalam lomba ini. Walau masih kecil, mereka sudah dapat bergaya dengan professional layaknya  model ternama. Lomba ini menekan kan pada kriteria Penampilan (termasuk keberanian), keindahan Busana, serta ekspresi.
Antusiasme peserta dalam menyaksikan acara ini pun sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan kewalahannya para panitia untuk menertibkan para fotografer yang menutupi pandangan para juri yang jumlahnya tak bisa dikatakan sedikit.

           Setelah melalui persaingan yang ketat, para juri telah memutuskan 5 peserta yang lolos ke finalis fashion show batik anak yang akan diadakan pada hari Minggu, 6 Oktober 2013. Para peserta tersebut diantaranya, Najwa Deswina (10), Gracika Afika S. (4), Dya Amila Rizki H.(03), Agatha (09), Natasya Revalina Santoso (08). “ Luar biasa penampilan peserta Fashion Show batik anak,” ujar salah satu penonton saat diwawancarai  Jumat malam (4/10). (mda)



1.       Najwa Deswina (10)



2.       Gracika Afika S. (4)



3.       Dya Amila Rizki H.(03)



4.       Agatha (09)



5.       Natasya Revalina Santoso (08)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © School Contest VII -School Contest VII- Powered by Blogger - Edited by MATRIX GRAPHIC DESIGN -