Posted by : Embah Senin, 07 Oktober 2013

Ajang Tahunan yang ditunggu seluruh siswa di Kota Kediri ini dikunjungi oleh Raja dari beberapa abad yang lalu. Tidak hanya itu Raja legendaris Romawi, Ceasar berjoget di atas panggung dengan meriah. Penonton yang melihatnya terlihat antusias dan bersorak sorai.  


          Kediri- Goyang Ceasar yang termahsyur ditarikan oleh Raja Romawi langsung diatas panggung pada Sabtu sore (5/10).  Alunan musik yang khas mengajak penonton secara tidak langsung untuk mengikuti goyangan Raja Romawi.  Kompetitor dari penguasa yang terkenal dengan penaklukkan berbagai daerah di dunia ini memiliki kompetitor seperti robot Transformer, pecinta lingkungan dan masih banyak yang lain. Aura dari sang raja benar-benar terlihat saat lagu diputar dan semua mulai bergoyang. Meskipun berasal dari beberapa abad yang lalu dan lawan dengan teknologi yang canggih, ke eksisan sang penakluk tetap menjadi yang terbaik.
            “Kalau ini tidak usah ditanya,” ungkap pemandu acara (5/10) saat menunjuk pendukung Raja Romawi. Krieria penilaian dari sang pemandu acara yaitu suporter terbanyak dan  suara tepuk tangan dari penonton. Ternyata Raja Romawi tersebut berasal dari MAN Kota Kediri 3. Wildan dari kelas X-8 mengatakan siap menjadi pemenang goyang ceasar dan telah menyiapkan beberapa hari yang lalu. Dari berbagai cabang lomba yang diperebutkan, Honda menawarkan adanya lomba goyang yang paling mirip dengan Ceasar. Tidak heran jika MAN Kota Kediri 3 telah menyiapkan Raja yang berasal dari Romawi tersebut. (mda)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © School Contest VII -School Contest VII- Powered by Blogger - Edited by MATRIX GRAPHIC DESIGN -